Food

Rolling Cheese at Ojju K-Food

10:36 AM

Akhirnya setelah sekian lama wira wiri depan resto ini, dan penasaran ingin coba, aku sama suamiku berhasil dapat nomer antrian. YEAY! 069. Pas aku liat di layar antrian masih nomer 030. Antrian depan resto pun seakan-akan mengisyaratkan besok akan Lebaran, kebayang kan? Dan setelah aku analisa (cailah berasa pinter ahahah), kebanyakan customer menyantap makanan ini, berdua, jadi antrian untuk aku dan keluarga yang hanya bertiga ini, masuk dalam antrian 2 orang. Fiuh..

Salah satu hal menarik dari restaurant ini adalah kita tidak perlu mengantri di depannya, kita bisa melihat nomer antrian kita secara online lewat webnya seperti ini http://www.gfculinary.com/ojju/a/ So, aku dan suamiku memutuskan untuk keliling mall sekalian berbelanja di salah satu supermarket di Kota Kasablanca. (tapi kenapa di depan resto ini masih banyak orang yaa hmmmm). Satu jam terlewati, tapi nomer antrian tidak menandakan adanya kedekatan dengan nomer yang telah kami miliki ahahaha. Dua Jam terlewati, wah sepertinya anakku tidak bisa menunggu lebih lama lagi, kasihan. Aku dan suami membelikan makan bento terlebih dahulu untuk anakku agar ia bisa makan duluan. Karena jam hampir menunjukan pukul 3, INI SUDAH TIDAK LAGI MAKAN SIANG! Itu adalah salah satu luapan emosi suamiku :) Karena aku rasa juga sudah tanggung kita tunggu, kalau kita batal makan, aku rasa sia-sia bukan? (saking penasarannya)

Dan akhirnya kesempatan itupun muncul, ditandai dengan nomer antrian di layar menunjukan nomer 069. dan jam menunjukan pukul 4 sore. WHAT?? Tapi Alhamdulillah baby chair masih available. Kita pun tanpa pikir panjang langsung memesan, karena sebelumnya kami sudah melihat menu yang disediakan di dekat pengambilan nomer antrian. 1 Plate Rolling Cheese Chicken Wings, 1 Porsi Tteokbokki & Eomuk Bokkeum (fasih banget gak sih gue bahasa Korea ahaha) dan Satu Corn Tea. Ini contekannya --> Zomato :) Jangan salah lo, setelah kita memesan pun, makanan kita tidak begitu saja datang seperti magic, kami harus menunggu kurang lebih 35 menit untuk akhirnya dapat menyantap makanan yang ditunggu-tunggu.



Beginilah, penampakan makanan yang sudah kami tunggu-tunggu lama. Untuk rasa, saya si suka ya, kami memesan dengan level kepedasan paling rendah, karena aku dan suami tidak suka pedas. Kejunya pun meleleh dengan sempurna, menurutku lumayan lah gak terlalu sia-sia setelah menunggu lama. Tapi suamiku bilang, "kalau dikasih gratis, suruh nunggu lagi, aku gak mau! mau makan, dan kita bayar sendiri aja susah!" ahahaha. Oh iya Tteokbokki nya juga enak, walau pedas menurut kami berdua dan untuk minumannya rasanya lucu, rasa teh seperti ocha, tapi diakhir rasa, ada rasa jagungnya. ihihihi.

Untung anakku Raga sudah cukup lelah dan kenyang menyantap bentonya, ia pun tertidur pulas dan kami bisa menyantap makanan ini dengan lega ehehehe.Hayooo tertarik g untuk mencoba juga? dan menunggu lama? Saran ku si, datang di bukan jam makan yaa :) Selamat Mencoba!

You Might Also Like

0 comments